Konveksi Seragam Olahraga Karyawan Perusahaan Murah Berkualitas

konveksi seragam olahraga karyawan perusahaan murah berkualitas
Contoh Seragam Olahraga Karyawan
(Celana Panjang + Sweater)
Untuk informasi & pemesanan Hub.
0821-2631-3043 atau Pin BB 24f0d347
Konveksi seragam olahraga karyawan perusahaan murah berkualitas hubungi 0821-2631-3043 atau Pin BB 24f0d347 untuk mendapatan informasi model, bahan dan harga yang terjangkau. BajuSeragamKu adalah produsen berbagai jenis pakaian seragam, seperti seragam olahraga, seragam karyawan, seragam sekolah murah berkualitas, seragam pramuka model terbaru, dan lain-lain. Jika perusahaan atau instansi Anda membutuhkan seragam karyawan lengkap, termasuk topi dan sepatu, kami siap mengerjakannya untuk Anda dengan kualitas terbaik. 

Untuk pakaian seragam olahraga karyawan ini, umumnya pilihan bahan untuk atasan (baju): (1) Lacoste (2) Cotton Combed (3) Tetoron Cotton (TC) (4) Cotton Viscose (CVC) Viscose (5) Polyester (PE) Untuk bahan bawahan (celana) olahraga karyawan perusahaan bisa memilih bahan seperti: (1) Lotto, (2) Paragon, (3) Wafer, (4) Adidas, (5) Hyget, dan (6) Diadora. 

Secara umum, untuk kelas perusahaan pakaian olahraga biasanya memakai bahan kombinasi antara atasan dan bawahan sebagai berikut: 
  • Lacoste + Diadora, Lacoste + Adidas, atau Lacoste + Lotto 
  • Cotton Combed + Diadora, Cotton Combed + Adidas, atau Cotton Combed + Lotto 
  • Tetoron Cotton (TC) + Diadora, Tetoron Cotton (TC) + Adidas, atau Tetoron Cotton (TC) + Lotto 

Ketiga jenis bahan tersebut (Lacoste, Cotton Combed dan TC untuk seragam baju olahraga dan Diadora, Adidas dan Lotto untuk seragam celana olahraga) merupakan pilihan terbaik dilihat dari segi kualitas bahan dan kenyamanan pada saat memakai. Tentu saja konsekuensinya adalah harganya akan sedikit lebih mahal jika disbanding bahan lainnya. 

Demikian informasi singkat dari BajuSeragamKu untuk Anda yang sedang mencari konveksi seragam olahraga karyawan perusahaan murah berkualitas, semoga bermanfaat. Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi nomor berikut:


Konveksi Seragam Olahraga Karyawan Perusahaan Murah Berkualitas