Produsen Seragam Olahraga Murah Berkualitas di Bandung

Produsen Seragam Olahraga Murah Berkualitas di Bandung
Produsen seragam olahraga murah berkualitas di Bandung, hubungi 0821-2631-3043 atau Pin BB 24f0d347. Disamping menerima jasa pembuatan seragam olahraga, kami juga siap membantu Anda untuk pengadaan baju seragam pramuka, pakaian seragam sekolah, pakaian seragam hotel, baju seragam bank, pakaian seragam karyawan serta aneka jenis pakaian seragam lainnya sesuai kebutuhan Anda. Untuk pakaian pramuka model baru 2014 bisa Anda baca ulasannya pada artikel kami tentang Produsen Seragam Pramuka Terbaru 2014. Berikut ini adalah jenis-jenis seragam olahraga yang sering diproduksi:

Seragam Olahraga Sekolah

Seragam olahraga sekolah terdiri dari:

Seragam Olahraga TK

Seragam olahraga TK umumnya terdiri dari celana olahraga panjang dan kaos olahraga tangan panjang. Namun seringkali juga pihak sekolah memesan seragam olahraga TK dengan kombinasi celana panjang dan kaos olahraga tangan pendek. Pilihan ini tentunya disesuaikan dengan kebutuhan siswa taman kanak-kanak di sekolah bersangkutan.

Seragam Olahraga Sekolah Dasar

Sama seperti seragam olahraga TK, untuk seragam olahraga Sekolah Dasar juga bisa terdiri dari celana panjang dan kaos tangan panjang atau celana panjang dengan kaos tangan pendek. Disamping itu, biasanya seragam olahraga sekolah dasar dilengkapi dengan identitas sekolah yang dicetak/sablon pada punggung baju dan dada bagian kiri. Sebagian juga sekolah menambahkan identitas sekolah pada bagian samping celana olahraga siswa mereka.

Seragam Olahraga SMP

Seragam olahraga SMP terdiri dari kaos tangan panjang dan celana training panjang, atau kaos tangan pendek dan celana training panjang. Sebagian sekolah hanya memesan pembuatan kaos olahraga saja, sedangka celana training/celana olahraga bisa dibeli siswa secara bebas diluar sekolah.

Seragam Olahraga SMA

Seragam olahraga SMA yang lengkap umumnya terdiri dari celana olahraga/celana training panjang dan kaos olahraga tangan panjang/pendek. Karena rata-rata siswa SMA sudah memasuki usia remaja, pilihan bahan yang disarankan adalah yang kualitasnya lebih baik dibanding seragam olahraga SD atau SMP, seperti Cotton Combed 20’s ataupun bahan kaos TC. Sedangkan bahan celananya bisa Adidas, Diadora ataupun Lotto.

Seragam Olahraga Perusahaan

Berbeda dengan seragam olahraga sekolah, seragam olahraga perusahaan umumnya lebih komplit dan bahan yang dipakai juga lebih bagus kualitasnya. Seragam olahraga perusahaan biasanya terdiri dari celana panjang, kaos tangan panjang/pendek, jaket olahraga dan topi. Sebagian perusahaan kadang-kadang juga ingin disediakan lengkap dengan seragam sepatu olahraga-nya. Semakin lengkap seragam olahraganya tentunya akan semakin baik untuk kepentingan branding perusahaan. Demikian informasi ringkas dari kami. Jika sekolah atau perusahaan Anda membutuhkan produsen seragam olahraga murah berkualitas, tidak ada salahnya Anda menghubungi Customer Service kami di 0821-2631-3043 atau Pin BB 24f0d347. Disamping seragam olahraga, kami juga bisa membantu Anda untuk pengadaan seragam sepatu olahraga baik untuk sekolah maupun perusahaan.